Selamat datang di Blog saya

Posted by lukman Sunday, July 15, 2012 1 comments

Alhamdulillah, saya bisa menerbitkan blog coreldraw-pemula.blogspot.com. Hari ini. Saya berharap dapat menuliskan apa yang saya kerjakan selama ini di bidang desain grafis (khususnya menggunakan Corel Draw  dan Photoshop). Selain sebagai diary saya, saya berharap juga bisa bermanfaat bagi para pembaca.
Design grafis merupakan hal yang mengasyikkan. Kita bisa menciptakan karya baru sendiri, dan hal yang paling menyenangkan di saat kita mencoba mendesain karya adalah karya kita bisa dinikmatin oleh orang lain.

Memang tidak jarang karya kita dinilai orang tidak bagus, tapi itulah asyiknya. Jika kita bisa berpikir positif, penilaian buruk seseorang itu merupakan cambuk untuk kita agar kita lebih baik. Ada kepuasan tersendiri di saat kita bisa memaksa orang yang mencibir kita untuk mengakui bahwa karya kita adalah layak untuk dinikmatin. Jadi gak perlu minder dengan satu atau dua kritikan. Saya akan mencoba sharing dan memberikan informasi semaksimal saya dalam desain grafis khususnya di bidang Corel draw dan Photoshop.

Nantikan artikel selanjutnya

Semoga sukses

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Selamat datang di Blog saya
Ditulis oleh lukman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://coreldraw-pemula.blogspot.com/2012/07/selamat-datang-di-blog-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

Keren bro

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Belajar Design Grafis dengan Photo Shop dan Corel Draw.