COREL DRAW, APLIKASI SEDERHANA KELAS DUNIA

Posted by lukman Friday, July 20, 2012 0 comments

Dalam dunia desain grafis, aplikasi Corel Draw masih dijadikan andalan oleh para desainer. Dalam perjalanannya Corel Draw telah membuktikan bahwa dia adalah Software pengolah gambar vektor yang paling handal. Sampai saat ini Corel Draw telah mempopulerkan Corel Draw X6 yang mempunyai fitur-fitur lengkap dan sangat memanjakan para desainer.


Kekaguman para desainer pada Corel Draw X5 belum bisa hilang dan sekarang pihak Corel corporation telah mengeluarkan versi terbarunya Corel Draw X6. Padahal Corel Draw X5 bisa dibilang mempunyai fitur lengkap untuk bidang desain. Dari mulai kemampuan Tracing image yang lebih halus, kemampuan paint bucket dan eye dropper yang sangat mengesankan, tingkat ketajaman warna yang sesuai dengan output saat di produksi, kemudahan dalam mengatur color palet dan masih banyak lagi rahasia lain di Corel Draw X5.

Banyak desainer kelas dunia yang menggunakan corel draw sebagai alat bantu untuk mendesain produk mereka. Sebut saja Tusheeta David, pemenang desain perhiasan. Dia lahir dan besar di India dan sekarang bekerja dan menetap di Inggris. Tusheeta David bahkan sudah menggunakan corel draw sejak tahun 1996.
Ada juga Jim Conquest. Dia adalah seorang desainer motor sport dan juga graphic artist. Jim Conquest adalah pemilik dari Toko Imagine It Graphics yang memproduksi segala keperluan motor sport seperti stiker, apparel, banner serta pernak-pernik lainnya yang berhubungan dengan olahraga aksi. Dan dia merupakan seorang pengguna Coreldraw sejati. Dia menggunakan coreldraw dari pertama corel draw di rilis hingga sekarang. Serta masih banyak lagi professional designer seperti Jacob Mesick (Logo designer), Maurice Beumers (Concept Art), Stefan Lindblad (Book Cover Illustrator and design) yang masih mempercayakan corel draw sebagai partner setia yang selalu membantu pekerjaannya. Memberikan hasil yang maksimal dalam akhirnya.

Jadi selain sangat mudah dimengerti, Corel Draw juga sangat diminati oleh para pakar desain. Gak perlu ragu  lagi untuk menjadi seorang desainer dengan menggunakan Corel Draw sebagai alat perang atau bertempur.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: COREL DRAW, APLIKASI SEDERHANA KELAS DUNIA
Ditulis oleh lukman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://coreldraw-pemula.blogspot.com/2012/07/corel-draw-aplikasi-sederhana-kelas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Belajar Design Grafis dengan Photo Shop dan Corel Draw.