TENTANG COREL CORPORATION

Posted by lukman Friday, June 5, 2015 2 comments
Corel adalah salah satu perusahaan software paling populer di dunia, dengan lebih dari 100 juta pengguna yang tersebar di 75 negara. Mereka mengembangkan software yang membantu orang-orang untuk mengekspresikan ide-ide mereka dan membagikan cerita mereka dengan cara yang lebih menyenangkan, kreatif dan cara-cara yang persuasif. Selama bertahun-tahun, mereka membangun reputasi untuk meluncurkan inofatif, produk yang dipercaya yang mudah untuk dipelajari dan digunakan, membantu orang meraih level baru dalam berproduksi. Industri yang telah merespon dengan banyak penghargaan untuk inovasi perangkat lunak, desain dan hasil.

Corel Corporation


APA YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN INI

Diantara penghargaan yang telah diraih termasuk menjadi merek dagang dalam hal perangkat lunak yang paling banyak digunakan dan paling terkenal di dunia, diantaranya CorelDRAW Graphic Suite, Corel Painter, Corel DESIGNER Technical Suite dan lain-lain. Penggunaan software yang paling banyak adalah di Ottawa, Canada, kantor-kantor terkenal di Amerika, UK, German, China, Taiwan dan Jepang.

Dengan lebih mengenal lebih banyak tentang Corel semoga para pengguna lebih merasa terhormat bisa menggunakan hasil karya Corel Corporation yang memang sudah sangat tidak terbatas penggunaannya. Semoga Bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TENTANG COREL CORPORATION
Ditulis oleh lukman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://coreldraw-pemula.blogspot.com/2015/06/tentang-corel-corporation.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Download gratis Vektor Pita dan Label bagus dan keren said...

thanks atas infonya gan..

Buku Coreldraw Bahasa Indonesia said...

Coreldraw memang mudah dan cocok untuk pemula dan kalangan umum di Indonesia

Post a Comment